10 pahlawan paling terkenal

Para pahlawan super adalah tokoh fiksi yang memiliki kekuasaan yang besar, keterampilan dan kemampuan. Karakter ini telah memerintah dunia komik, animasi dan film serial selama bertahun-tahun.

X-Men


X-Men adalah tim superhero fiksi. Xavier direkrut Cyclops, Iceman, Angel, dan Beast dan Jean Grey menyebut mereka “X-Men” karena mereka memiliki “” x-gen, kemampuan yang tak dimiliki manusia normal

Batman


Karakter fiksi Batman yang juga dikenal sebagai ‘Dark Knight’, adalah seorang industrialis milyarder, dan dermawan. Setelah menyaksikan pembunuhan orang tuanya sebagai seorang anak, ia bersumpah membalas dendam pada kejahatan, sumpah marah dengan cita-cita keadilan yang lebih besar sebagai Batman.

Iron Man


Anthony Edward “Tony” adalah seorang industriawan playboy dan penemu jenius yang menderita cedera jantung berat selama penculikan dan dipaksa untuk membangun senjata destruktif. Dia malah menciptakan baju besi untuk menyelamatkan hidupnya untuk  melarikan diri. Ia kemudian memutuskan untuk menggunakan setelan itu untuk melindungi dunia sebagai Iron Man.

Superman

Ini adalah karakter fiksi, sebuah buku komik superhero secara luas dianggap sebagai ikon budaya Amerika. Superman memiliki kekuatan yang luar biasa, dengan karakter tradisional digambarkan sebagai seorang yang “lebih cepat dari kecepatan peluru, lebih kuat dari lokomotif, dan mampu melompat gedung tinggi

Watchmen

Watchmen terjadi pada dunia lain di mana superhero muncul di tahun 1940-an dan 1960-an, membantu Amerika Serikat untuk memenangkan Perang Vietnam. Cerita berfokus pada pengembangan pribadi dan perjuangan protagonis sebagai investigasi pembunuhan seorang superhero yang disponsori pemerintah menarik mereka keluar dari pensiun.

Spiderman


Superhero bernama Spiderman adalah ciptaan Stan Lee dan Steve Ditko. Yang pertama menjadi seorang seniman dan editor. Seiring dengan kekuatan dan kelincahan, Spiderman memiliki kemampuan untuk melekat pada permukaan yang berbeda.

He- man


Karakter utama dari media franchise, ‘Master of the Universe’, He-Man adalah saudara kembar dari She-Ra dan alter-ego Pangeran Adam. Tugas dari He-Man adalah untuk mempertahankan rahasia ‘Castle Grayskull’ di sebuah planet fiksi bernama ‘Eternia’.

Aquaman


Aquaman yang paling dikenal luas daya telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi dengan kehidupan laut, yang ia dapat memanggil dari jarak yang jauh. Aquaman memiliki sejumlah kekuatan super.

Hawkman


Hawkman adalah tokoh fiksi, seorang superhero di dunia DC Comics. Beberapa inkarnasi dari Hawkman muncul di DC Comics, semuanya ditandai dengan menggunakan senjata kuno dan besar, sayap buatan, yang melekat pada baju zirah terbuat dari logam khusus yang memungkinkan penerbangan.

Ultra man

Ultraman_Tiga__Dyna

Ini adalah superhero fiksi ditampilkan dalam program tokusatsu. (apin)

One comment on “10 pahlawan paling terkenal

  1. da yay mengatakan:

    coba tulis komentar anda untuk, masukan bagi tim kami.,!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s