Walcott Jadi Penulis Buku Anak-Anak

Walcott dan buku karangannya. (Dok.SOCCER)

Siapa yang mengira striker Arsenal, Theo Walcott memiliki bakat menulis buku. Bukan sembarang buku biasa, melainkan sebuah buku cerita untuk anak-anak.

Jumat (5/11) lalu, Walcott meluncurkan buku anak-anak karangan dirinya. Selain meluncurkan buku, Walcott juga hadir untuk memberikan tanda tangan di buku karangannya.

Ada empat buku yang ditulis oleh Walcott, yakni “TJ and the Cup Run , TJ and the winning goal , TJ and the hat-trick , TJ and the Penalty ”.

Dilihat dari judul-judulnya, sudah bisa ditebak buku anak-anak karangan Walcott mengambil tema soal sepak bola.

Secara tak langsung buku anak-anak itu menceritakan perjalanan hidup seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Nama karakter utama dalam buku tersebut, TJ merupakan nama panggilan Walcott saat masih kecil.

“Sungguh terkejut melihat Theo Walcott bisa menulis dengan baik buku cerita berseri anak-anak. Tentu saja pengetahuan sepak bola yang didapatnya sangat membantu jalan cerita dalam bukunya itu. Anak laki-laki saya menikmati buku barunya dan kami akan membeli dua buku lainnya yang dijadwalkan rilis pada Agustus,” ujar salah seorang orang tua.

“Setelah membaca beberapa cerita fiksi soal sepak bola dari dua atau tiga pengarang buku anak-anak, anak laki-laki saya yang berusia 7 tahun mengganggap Theo Walcott sebagai yang terbaik. Dia sangat menikmati buku-buku karangannya,” timpal orang tua yang lain. (Adek_@tigasisi)

 

Sumber : http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Tribun/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s