Tumbuh Kembang Bersama Toyota

 


Logo Toyota SEO Award 2010

Tumbuh Kembang Bersama Toyota

Tidak terasa waktu memang cepat berlalu, jika tuhan izinkan Desember tahun ini saya berumur 24 tahun, setamat kuliah 2008 saya bekerja jauh dari kedua orang tua karena mendapat tawaran bekerja di perusahaan asing bidang transportasi. Tentu saja mama tidak yakin jika aku bisa hidup jauh dari mereka, itu dikarenakan jam terbang aku jauh dari keluarga tidak ada sama sekali. Sungguh susah meyakinkan mama mungkin karena prilaku sangat nakal atau yang lebih halusnya bandel/jail ..hehe. Tetapi aku berhasil meyakinkan mama dengan kata-kata “jagan tangisi waktu yang terus berjalan ma, ini sudah saat-nya bagi aku” ucapku kepada beliau, Itu hanya  untuk meyakinkan beliau jika saya telah dewasa, tidak maja penakut serta mampu akan hidup mandiri.

Tidak terasa hidup mandiri selama dua tahun cukup mengasikkan di saat ini, walaupun enam bulan awal saya ter infeksi penyakit Homesick akut stadium tiga, itu kata teman yang sering aku telpon dia bernama Ahwi Mambre itulah nama yang diberikan oleh kedua orang tua-nya, memang aneh tetapi saya biasa memanggil dengan sebutan (we)  agar lebih mudah di ucapkan dan di ingat. Satu kejadian yang tidak akan kami lupakan adalah tersesat dihutan selama dua hari bersama mobil Toyota Hardtop milik kakek yang kami bawa kabur untuk sekedar ingin coba-coba belajar jadi Offroader dan CoRoader di hutan bukit barisan, biarlah itu menjadi kenagan indah kami bersama mobil kesayangan kakek.

 

Ilustrasi Mobil Kakek (warnaNya mirip)

Bercerita tentang  mobil terutama Toyota mungkin tidak akan ada habisnya, dikarenakan tumbuh kembang saya bersama kenagan Toyota.  diawali dengan kenagan bersama  Hardtop kakek yang tangguh menjelajah  hutan bukit barisan di Sumatera, hingga mobil terbaru keluarga Toyota Inovayang nyaman saat mengantar saya kebandara bersama keluarga besar untuk meninggalkan kota kenagan. Toyota adalah mobil keluarga saya dan mungkin juga “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” sangat pantas dikarenakan Toyota mempunyai banyak keungulan.

 

Ilustrasi mobil Papa Merintis Usaha (warnaNya mirip) hehe

Melihat keungulan Toyota dari semua hal dari mobil lain-nya saya mempunyai sudut pandang berbeda, diantaranya adalah;

1.       Setiap produk mobil terbaru Toyota akan sukses dipasaran itu dikarenakan konsumen mengetahi kualistas produk, keamanan serta  kenyamanan pengendara adalah hal yang selalu diperhatikan oleh Toyota dalam mengeluarkan produk terbaru.

2.       Toyota adalah mobil terbaik yang mengeti kebutuhan masyarakat indonesia dari waktu kewaktu.  saat di mana jalan masih jelek di Indonesia Toyota bagga akan Hardtop-Nya, Tahun 1980 saat dimana kebutuhan angkutan niaga yang ekonomis dan kuat Toyota hadir dengan KijangKomando ( Toyota Pik-Up/Minibus yang setiap sudutnya bersegi, lebih dikenal di daerahku dengan sebutan kijang komando ) dan tahun 2000an disaat mobil bukan hanya sekedar transportasi tetapi sebagai gaya hidup, Toyota hadir dengan berbagai produk yang memenuhi seluruh keingginan pasar indonesia.

3.       Serta yang sangat diigini pasar indonesia adalah perawatan mudah, onderdil mudah dicari walaupun kita berada dikota kecil, Toyota ungul dalam hal tersebut.

 

Mobil Inova Papa Saat Ini ( Agak Mirip Tapi WarnaNya agak Tua) hehe

Bercerita tentang Toyota tidak akan ada akhirnya karena Toyota memang telah melekat dihati masyarakat Indonesia, sebagai anak muda yang besar bersama Toyota pasti ada keinginan untuk mempunyai Mobil Idaman Keluarga Indonesia, Impian itu akan terwujud karena saya telah memulai dimana satu tahun yang lalau menabung sedikit demi sedikit untuk menghadirkan Mobil Toyota di saat aku telah berkeluarga nanti dan mewariskan kenagan hidup bersama toyota kepada anak-anak aku kelak.@haidud

Saat Berfoto Bersama Toyota FT-EV II ( Mobil Impian Aku Kelak )

Sumber: http://dutskoto.wordpress.com/2010/12/12/mobil-keluarga-ideal-terbaik-indonesia/

 

Tinggalkan Balasan

